Cek Bug Yang Support SSL/TLS

Assalamu'alaikum,,, 
Hai guys,, buat kalian yang masih mencari cari bug,,, dan pantang menyerah Oke saya do'akan, semoga jadi gretongers sejati,, 
Kali ini saya akan membahas bagaimana cara cek bug yang support tls atau SSL ya guys buat kalian masih belum paham maka saya akan jelaskan terlebih dahulu
Biasanya kalo SSL itu identik tanpa ribet menggunakan payload yang guys cuman agak susah untuk mencari bug yang support tls,, ga banyak yang nge jumpa bug ssl ini
Untuk bug ssl ini terbilang sangat Oke menurut saya, 
Ssh yang di gunakan juga lumayan cepet,, untuk di bandingkan dengan ssh websoket yang dual mode ssl dan biasa yang kalian di gunakan,, 
Oke di bawah ini saya akan menunjukkan situs dimana yang bisa cek support tls untuk kedepan nya nnti menggunakan aplikasi ya guysss




Oke di atas adalah hasil scan dimana saya sudah memasukan bug nya dan hasilnya support ssl ya guys 
Lihat seperti gambar di atas ya guys, 
Oke bagaimana caranya, 
Mari kita simak di bawah ini

Yang pertama anda harus masuk ke situs yang saya disediakan di bawah ini
  • Masuk disini ipsaya.com
  • Masukan bug dan masukan kode yang di berikan pada kolom seperti gambar di bawah ini

  • Kalo sudah maka kalian harus tunggu sekitar satu menit seperti gambar di bawah ini

  • Nanti tunggu sampe selsai

  • Nah nnti kalo dah di scan maka akan menampilkan status support tidak nya bug itu ya guyss

Oke sekian dari saya semoga mudah di pahami, 
Dan jangan lupa share kalo bermanfaat ya guyss
Terimakasih,,, 

Posting Komentar

0 Komentar