Tips Untuk Mengetahui Bug Yang support Daerah anda,

Halo guyssss
Assalamu'alaikum wr wb, 
Kembali lagi bersama noysss,,, ya guys apa kabar kalian semua,, disini noys akan selalu membagikan tips and trik seputar dunia gretongers, menarik bukan,, pasti twntunta menarik,, oke di blog kali ini saya akan kome back selagi masih nganggur di rumah guysss 🤣🤣🤣 bisa ngonten lagi,  ye kann bisa share ilmu jugaaaa
Selama main gretongers sempat vakum 3tahun karna sibuk kerja dan dulu masih menggunakan squid ehhh kome back lagi baru ngeh,, ternyata jaman sekarang proxi sekarang pakai websoket bisa di gunakan juga untuk bug nya juga, 
Menurut ku ini adalah hal yang luar biasa dunia perkembangan gretongers uhhh makasih buat para bug hunter dan para sepuh ya guysss
, kemarin pas kerja tinggal di Jawa Barat, hampir 4 tahun semenjak pertama kali kerja sampe lupa ada dunia internet grtias karna itu kerja megang duit sendiri jadi beli kuota sampe tumpeh tumpeh,,, wkwkwk
Mimin waktu itu masih ketinggalan jaman,, karna mimin setia dengan axis dr dulu dah hampir mau 6tahun megang axis ua guys,, 
Ehh pas itu saya coba make psipon ko sekarang susah konek yaaa,, waktu itu di jabar sampe puyeng sendiri
Sering scrol scrol sampe ketemu websoket ouhh baru ngeh, ternyata, 
Oke sbelum nya buat anda yang pengin jadi saya akan ingin menceritakan sedikit cerita buat para pemula yang terjun di dunia gretongers ini, 🤣

Waktu sebelum ada unlimited gaming axis sya selalu memakai psipon dan selalu menggunakan anonitun aplikasi yang ga mengandalkan ssh waktu itu saya suka banget, pas waktu itu 3bulam setelah memakai axis hampir mau 1tahun datang lah kuota forever play, atau yang di sebut dengan unlimited gaming,, 
Waktu itu saya sempet belum pham dunia gretongers,, 
Cuma buat mabar doang sama temen ye kan, 
Nah saya lihat di grub Facebook sepuh sepuh klo ga salah  tahun 2016, dan pas itu saya baru beli android,, sekitar tahun 2019 ya guys,, pertama kali megang android itu soni ericson wkwkwkwk, penuh kenangan dah, 
Lumayan dulu axis bug nya makin enak,, klaim bisa  2x per hari untuk unlimited gaming nya,, 
Pas itu saya memaki psipon pro, yang mod alhasil langsung konek saja
Setelah libur 3 tahun
Saya mencoba mencari tau,, tentang perinjekan saat ini
Pernah sekali ngandalin konfigurasi org lain,,, 
Cuma hanya sebatas testing aja,,, 
Untuk itu saya telusuri lebih dalam akhirnya bisa juga, sampe sekarang, 
Untuk kamu yang masih belum bisa jangan pernah ngandalin org lain 
Belajar lah,, karna msih banyak dasar dasar yang harus kuasai,,, 




Oke guys kita balik ke intinya saja,, 
Buat kalian yang sudah bisa mencari bug nya tapi males dengan cara cek satu per satu itu udah hal biasa karna anda males ye kan, 
Karna jaman sekarang tuh udah enak tinggal lihat bug man yang konek untuk para sepuh tuh sebenernya cape juga sih
Jadi artikel kali ini anda bisa contoh saja buat yang masih penasaran,, ko bug ini support daerah itu, daerah sini,, 
Nahhh bug sekarang emang gitu sob
Milih milih tempat,,, 
Untuk alasa  itu sendiri saya benr bener tidak tau,, tapi saya akan menjelaskan nya mengapa bug ini support daerah anda,, 
Bang ko ga all tkp? 
Itu sering kali banyak yang jadi si pertanyakan sampe sekarang,, ada banyak jutaan bug yang kalian cari tapi untuk itu setiap provider kartu yang kita gunakan berbeda, 
Dan setiap golongan ssid inya saat anda mendapat kan kartu SIM setiap kali kita di ajukan untuk mendaftar dulu , 
Itu semua jenis ssid berbeda guys
Alasan kenapa bugg itu sendiri ga all tkp, karna dengan  tarif kartubtidak  sesuai dengan dearah anda itu berbeda beda ya  guys, walaupun sama sama satu provider 
Oke buat anda yang penasaran bagaimana cara cek nya 
Untuk langkah pertama kalian bisa  cek bug itu dengan respon header dimana itu pun,, di situs atau aplikasi 
Saya contohkan saja menggunakan termux saja yaaa
Untuk hal yang pertama anda lakukan adalah mengikuti server yang di miliki bug tsb,, 
Untuk server yang sekarang banyak di gunakan pada bug bug yang gampang konek itu pada server cloud fare ya guys,, karna websoket sekarang menggunakan sistem socket dimana tidak lagi menggunakan sistem squid proxi,, 
Apakah masih bisa digunakan squid proxi sekarang
Jawabanya tentu bisa, 
Asalkan  bug yang kalian pake menggunakan metode versi lama,, ya guys
Dibawah ini adalah kumpulan server server yang di miliki sebuah bug untuk mengidentifikasi kan bagaimana bug itu support ke daerah anda, 

Server server yang sering banyak di jumpai
  1. Akamai
  2. Cloud fare
  3. Clodufront
  4. Ngink
  5. Dynamic
  6. Proxi bolt
Itu yang saya cantik untuk provider bug Indonesia
Contoh sebagaimana saya tinggal di Jawa Tengah ya guys
Ga tau kenapa kalo bug yang support cloud fare dan dynamic pasti 100persen konek, 
Berlaku untuk bug selain sosmed atau musik seperti axis 
Karna bug itu sendiri memiliki sifat tetap mungkin ya, 
Giliran untuk menggunakan server Ngink Dan Akamai,, bug itu tidak bisa digunakan didaerah saya,, 
Apakah kalian sama seprti saya 
Oke di bawah ini beberapa uji coba bug
Dimana bug ini di ambil dari bug edukasi





Lintas bagaimana cara ada mendapatkan bug nya apa harus nunggu 200ok
Oke saya jelas kan kali menunggu sampe 200oke itu tidak menjamin ya guys, 
Itu hanya metode lama yang saya bahas di atas
Untuk menggunakan mode 200ok dan keep alive anda bisa menggunakan squid proxi, dan anda harus mencari bug bug yang selalu 200ok

Jadi kesimpulan menurut saya 
Jawa Tengah support di server  = Dynamic / cloud fare
Jawa Barat dan sekitarnya support di server = Ngink/cloud fare/

Mungkin itu saja,, 
Semoga bermanfaat,,, 
Salam gretongers

Posting Komentar

0 Komentar