Update Conference Bug Baru Axis Conference Jabar

Hai guys selamat bagi selamat, beraktivitas,, dan selamat menikmati pagi ini yang mendung, tempat saya soalnya mendung,, Oke selamat pagi juga Jawa Barat,, dan sekitarnya,, wkwkwkwk
Oke buat pengguna kartu Axis sering kali anda pasti beli paket yang namanya pake building belajar yang satu ini,, yaps betul,, conference,,, buat kalian yang pengin mencoba bug baru yng saya sediakan nanti di bawah ini,, 
Oke buh ini sudah saya test bersama tekan saya yaitu orang bandung yang guys,, katanya fast konek,, 
Makanya saya ingin mencoba membagikan sama kalian,, ga usah di tutupin kalo yang ini mah,, 
Karna bugnya masih banyak,, jadi buat bapa di tutup in,, 
Kecuali bug yang limit nyarinya,,, mungkin bisa jadi juga akan susah dan bakal,, di lock sama pembuat konfig, . Maka dari itu anda harus bisa membuat konfigurasi sendiri biar enak jadi ga usah nikmatin konfigurasi dengan selalu update yang terbaru,, 
Yaps buat anda yang akhir akhir ini sulit untuk menemukan,, bug conference yang ga malak kuota game,, jugaaaa, 
Sebelum itu non aktifkan saja kuota game nya ya guys,, 
Buat yang anda pengin menggunakan ssh gratis apabila bug belum 302 itu masih saja bisa digunakan kemarin saya menggunakan premium jadi fast konek,, 
Untuk selanjutnya nanti saya akan membagikan postingan kumpulan kode status respon bug di http log,, 



Oke zoom sendiri sudah banyak di cari oleh masyarakat gretonger sejak lama namun akhir akhir ini sering kali banyak yang donw untuk daerah non jateng,,, jatim, 
Yaps mungkin beda tkp juga akan mempengaruhi bug itu bekerja,, 
Disini saya memakai situs buh domain unoficial dari zoom itu sendiri. 
Ibarat kata ini alternatif bug dari situs resmi zoom.us disini saya memakai com ya,, 
Buat kalian yang sudah terbiasa menggunakan zoom us saya sarankan untuk menggunakan buh baru ini dari mimin,, 
Apabila tidak konek dan bug belum 302 itu mungkin bisa saja,, karna ssh anda kurang bagus ya guys, 
Oke tanpa basa basi silahkan,, kopi paste dj bawah ini,, 

PATCH / HTTP/1.1[crlf]Host: beta.zoom.us[crlf][crlf]GET / HTTP/1.1[crlf]Host: [host][crlf]Upgrade: websocket[crlf][crlf][split]HTTP/ 69[crlf][crlf]

Proxi : 141.193.213.11:80
Proxi : 104.18.37.228:80
Proxi : 172.64.150.28:80

Oke di atas adalah beberapa sekumpulan bug baru yang kemarin udah aku testing , 
Oke sekian dari saya semoga bermanfaat,,, 
Terimakasih sudah membaca artikel ini,,,, nantikan update selanjutnya,,, ya
Mau req bisa komen aja di bawah ini, 

Posting Komentar

0 Komentar