10 Rekomendasi Destinasi Ping Yang Kalian Coba

Assalamualaikum,,hai sobat selamat malam dan selamat beraktifitas,,,oke guys kali ini saya Mimin akan membagikan destinasi Destinasi yang mungkin kalian butuhkan ,,suatu saat nanti,,
Oke udah saya bolak balik jelaskan pada artike sebelum nyaaa yahhh,
Jadi disini saya akan membagikan langsung ke topiknya Sajaaaaa,,
Oke buat kalian yang masih belum bisa menyederhanakan aplikasi per injekan ini,,maka kalian akan Pusing dengan sendirinya,,yah,
Oke sebelum itu saya akan menjelaskan untuk destinasi ini,,
Setiap perpaduan antara ssh dan Destinasi itu akan menghasilkan respon yang berbeda yahhh,
Itu juga tergantung pada bug yang kalian pakeee,
Jadi harus anda secara rutin bergantian,,dan memahami dengan sendirinya,,,
Oke karena itu kalian harus pandai menyeting dengan sendirinya,,,



Oke kalia pasti punya Destinasi langganan sendiri yahhh,,
Disini saya akan membagikan beberapa destinasi yang bakal tahan lama dan tanpa time out ,,
Itu tergantung juga pada ssh anda ,,apakah bagus apa gaaa,,

Kumpulan destinasi update terbaru yang kalian bisa gunakan untuk aplikasi yang support http ping,,

  1. asianet.tv
  2. www.com
  3. asia.freedata.com
  4. home.com
  5. internet.jionet.com
  6. internetfree.com
  7. perkosa.com
  8. server1.com
  9. speedtest.ca
  10. 200gb.com
Oke itulah beberapa destinasi yang sudah saya testing dan bertahan sampai Berjam jam,,
Oke Mimin pmit undur diri semoga bermanfaat,,,

Salam gretongers,,tips dan trik,

Posting Komentar

0 Komentar