Cek Aliftime Axis Biar Ga turun Level

Ha guyss ,, selamat sore,, 
Apakabar nya,, mimin akan menyapa para axis ers,,, 
Hai Pengguna Axis,, gimana kabarnyaa,, ada berita yang sedikit agak terkecoh buat para pengguna axis yang baru make, buat para senior mungkin jga dah paham juga kali ya,, 
Yaps kali ini saya akan membahas menu alfime pada axis,, 
Yahh menu dimana yang dulu nya sangat berharga sekarang setengeha setengah keyakinan nyaa ya guyss, buat user gratisan saya aga mersa tertekan dengan peraturan baru pada axis
Axis menurutku tidak pelit dengan jumlah kuota,, ko sekarang makin ke sini makin pelit aja yaaaa, 
Banyak point yang harus kita dapat untuk menentukan hasil maksimal makin tinggi levelmu maka makin lama untuk mengumpulkan nya, 
Untuk anda yang sering isi kuota, isi pulsa maka beruntung lah kamu, maximal seminggu 2 x dgn kuota sebesar apa aja akan menambah Poin Aliftime anda,, 
Yaaa poin yang akan di tukarkan ada beberapa macam, sepeti paket vocher belanja paket telpon, dan paket sosmed dll
Untuk itu setiap level pasti akan berbeda dengan jumlah kuota yang dimiliki, semisal di level ini dpt 1gb dan di level ini dapat 2gb, 
Jadi akan berbeda guys,, 
Dan untuk menukar poin pun dengan kota aplikasi yang lain pun sangat berbeda guys,, 
Sudah saya bilang,, kan semakin tinggi levelmu maka semakin tinggi nilai tuker poin nya juga, 
Itu juga tergantung anda juga semakin anda mengsi paket dan pulsa maka akan semakin gampang mendapatkan poinya,, 


Hampir 5 tahun saya memakai azis dengan nyaman sejahtera
Baru x ini saya turun level karna saya tidak tau juga,, 
Karna saya user gratisan 2minggu sekali juga beli pulsa doang 5000 wkwkwkw
Jadi Ga pernah ke urus,, cuma ngandalin gratisan uang ada di menu axis net,, 
Sebelum nya saya mendapat di level true love, karna saya jarang beli dan mengisi pulsa,, turun lah pada level sekarang yaitu soulmate axis,, 
Axis akan menurunkan setiap level apabila anda tidak memenuhi poin yang si tuju selama 3bulan, 
Untuk axis sendiri peraturan macam ini baru di bikin sekitar 3 bulan yang lalu ya guys
Ini saya juga akan turun lagi pada bulan Februari 2024

Oke untuk mengatasi turun level 
  • Isi pulsa
  • Isi kuota
  • Isi aigo
  • Top up game
  • Apapun yang berhubungan dengan membeli
Untuk selanjutnya axis akan menurunkan level anda apabila poin anda tidak mencapai/ jumlah koin tidak terpenuhi dengan ketentuan axis Pelanggan akan turun ke 1 level di bawahnya jika gagal mengumpulkan minimum Coin yang dibutuhkan untuk mempertahankan level.
Sebagai contoh lihat gambar di bawah ini


Di gambar sudah di jelaskan ,, 
Saat ini saya ada berada di soulmate,, 
Lihat teks yang kecil  di bawah, 
Kumpulin 286 poin lagi Untuk Tetap Di level Ini sebelum 1 februari 2024

Nah itu guys,, 
Jadi kemungkinan apabila saya tidak sampe target maka saya akan turun di level true love kalo ga salah,, guyss
Oke mungkin itu saja penjelasan dari saya
Assalamualaikum
Semoga bermanfaat ya guys

Posting Komentar

0 Komentar