Update Bug Tiktok Terbaru

Hai guysss selamat sore apakabar semua baik baik saja ye kan oke selamat dan welcome bersama saya,,noysss
Oke kali ini saya akan membahas yang sering terdengar di telinga saya,apakah ada tiktok bugnyaaaa,,oke sebelum itu saya akan menjelaskan beberapa sedikit mengenai,,bug tiktok ini,,
Oke buat kalian yang masih penasaran yang bikin kuota tiktok anda susah habisin bosen kan kalo buat nonton tiktok ajaaaa,,
Oke jangan kemana mana,,harap baca yaaaaa, budidayakan membaca,,oke sebelum itu saya sedikit menjelaskan,,,oke 
Yaps Tiktok Adalah Aplikasi Live streaming yang paling populer saat ini,, sebelum itu pasti anda pernah merasakan beli kuota bonus kuota tiktok ini,,
Seperti Halnya dengan Axis dam Lain Operator,,
Tadinya saya mencoba coba ,,apakah bug ini berhasil atau tidak,,
Testing di axis,,Dengan Paket Tenggo Axis Terbaru,,
Yang unlimited Dengan Waktu Kuota Tertentu,,
Buat kalian yang bingung dan beberapa bug ini mungkin tidak work it di daerah andaaa,,
Saya testing Di Jawa Tengah ,,,ya guysss,,



Oke sebelum itu anda bisa menggunakan bug ini di semua aplikasi per injekan ,,
Ya guysss,,di bawah ini adalah beberapa payload dan bug yang bisa anda bagikan untuk membuat kuota tiktok anda menjadi reguler,,
Buat yang belum paham payload dan bug ini
Tinggal di salin mode payload dan kasih bug di menu proxi yahhhh,,

Tiktok All Operator,,

tiktok.zendesk.com
zendesk4.tiktok.com
zendesk2.tiktok.com


Testing Jawa Tengah,,, Tenggo Tiktok Axissss
❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥

GET /cdn-cgi/trace HTTP/1.1[crlf]Host: cdn.tiktok.com[crlf][crlf]CF-RAY / HTTP/1.1[crlf]Host: [host][crlf]Upgrade: Websocket[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf]Upgrade: websocket[crlf][crlf]

GET / HTTP/1.1[crlf]Host: [host_port][crlf]Upgrade: Websocket[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]X-Forward-Host: www.tiktokmobile.com[crlf]User-Agent: [ua][crlf][crlf]

Oke sebelum itu harap lapor konek tidak konek yah guysss,,
Dan testing untuk wilaya yang lain,,
Sementara itu saya akan selalu update mengenai bug Konfig all operator,,okeee,,
Semoga bermanfaat ,,,
Salam gretongers 

Posting Komentar

0 Komentar