Cara Menggunakan Trojan di Http Costum

Siang guysss ,,apakah anda pengguna v2ray,,oke guyss para gretongers,,apa kabar nyaa,,
Oke disini saya akan membahas bagaimana cara menggunakan akun trojan yang biasa anda lakukan ke aplikasi lain,,
Apakah anda sering menggunakan aplikasi lain,,untuk vmes,vles,dan trojan
Oke disini saya akan membahas bagaima  cara membuat akun trojan di http costum,,



Untuk saat ini aku trojan di bagi menjadi dua di antaranya asalah TROJAN & Trojan Go
Untuk itu disini saya akan membahasnyaa,,

Trojan adalah alat yang menggunakan beberapa protokol melalui TLS untuk melewati sensor dan sistem penyaringan internet, seperti Great Firewall of China (GFW). Tujuannya adalah untuk menghindari deteksi dan pembatasan Quality of Service yang diberlakukan oleh penyedia layanan internet. Selain itu, trojan GFW dan trojan GO juga merupakan alat terkait yang memberikan mekanisme untuk melewati sensor internet secara permanen tanpa terdeteksi.

Seperti hal lainya dengan masih satu keluarga,dengan vmess dan vless,
Untuk itu anda bisa menggunakan situs yang bisa menghasilakan akun yang kualitasnya oke,,

  • Cara Membuat Akun Trojan
Untuj itu anda bisa memilih server yang oke,
Tapi inget saya sarankan untuk make mode trojan go aja ya kawa ,,karna apa ,ya untuk trojan itu tidak berbelit atau ibarat kata itu versi lite,nnyaa yahhh ,,
Untuk itu saya sarankan anda bisa mengakses trojan itu sendiri,

  • Tips Dan Trik Trojan
Nah buat anda seperti biasa,,
Apabila sudah membuat akun,,nya maka anda bisa masuk ke http costum ,,masuk ke setingan di kanan atas masuk ke v2ray dan salin pake papan klip




Hasilnya seperti di atas,,

  • Penutup
Oke sekian dari saya ,,nantikan update terbaru dan jangan lupa komen san share,
Untuk informasi konfig bisa cek di telegram resmi,,Noys Vpn
Atau klik link di bawah ini

Oke terimakasih semoga bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar