Kelebihan Dan Kekurangan Hotspot Lewat Bluetooth

Hai guys, balik lagi dengan tips triknya oke disini mimin bakal ngasih tau, soal tetring lewat Bluetooth, apakah HP anda support dengan hotspot ini,? 
Akhir akhir ini saya juga kaget dengan fitur ini, tadinya saya ga percaya aja,, karna saya berbeda dengan yang soal smartphone nya, nah pertama kali saya melihat ada di hp mamah saya kalo ga salah vivo y01, ga tau sih sekarang android berapa, nah pas saya ingin memakai hotspot saya kaget ko ada fitur penambahan hotspot lewat Bluetooth,, dan akhirnya saya mencoba untuk melakukan, auth dan menjalankan seperti biasa, 
Nah apakah kalian sudah pernah mencoba nya? 
Oke disini saya akan menjelaskan beberapa kriteria antara kelebihan dan kekurangan dari fitur ini sndiri,, 




Bluetooth adalah sarana berbagi dan share informasi antara penggunaan dan pengguna lainya untuk berbagi file dan media ya guys
Bluetooth ini adalah fitur paling legend dr dulu sampai sekarang pun masih di gunakan, 
Nah dengan teknologi semakin kesini semakin berkembang banyak orang yang mulai melirik Bluetooth ini adalah untuk akses media seperti musik box yang dulu menggunakan Bluetooth dan sampai sekarang sampai ke headset Bluetooth, 
Banyak fungsi aplikasi yang menggunakan Bluetooth antara lain adalah sebagai media file sharing jarak dekat, 
Contoh nya adalah smartwatch, headset Bluetooth, sound sistem nah dulu sound sistem adalah menggunakan kabel jek yang menunjukkan, bahwa handphone yang di aliri kabel akan tidak leluasa untuk pergi kemana mana, nah banyak sekali sebenarnya fungsi fitur yang satu ini, 
Dan yang terbaru adalah ini yang kita bahas,, 





Masuk ke menu pengaturan dan cari pengaturan hotspot portable, dan klik penambatab Bluetooth, 
Dan untuk penerima bisa saja klik dan tahan Bluetooth anda pilih setelan lainya dan pilih nama Bluetooth yang tertera, 

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan
  • Bluetooth dapat menembus dinding, kotak, dan berbagai rintangan lain.
  • Bluetooth tidak memerlukan kabel ataupun kawat.
  • Bluetooth dapat mensinkronisasi basis data dari telepon genggam ke komputer.
  • Dapat digunakan sebagai perantara modem.
Kekurangan

  • Jarak transmisinya hanya sekitar 30 kaki atau 10 meter
  •  Sinyal bisa saja tidak stabil
  • Kecepatan internet lambat

Untuk Bermain Game, 

Nah untuk bermain game anda bisa melakukan pengecekan Fitur jenis dan fungsional Bluetooth itu sendiri, 
Untuk bermain game bisa ikuti langkah langkah ini apabila sinyal anda terasa lemot

  • Pastikan anda mempunyai kartu provider yang kuat
  • Usahakan sinyal full bar
  • Pastikan kartu anda kuat untuk berbagi jaringan dan bermain game, 

  1. Masuk ke pengaturan apn
  2. Masukan apn di bawah ini all operator, saya rekomendasi kan  untuk berbagi bisa menggunakan kartu smartfren, 
  3. Masukan apn dengan kata kunci TELNET
  4. nah untuk itu kalian save

Oke semoga bermanfaat, 
Tips kali,, assalamu'alaikum,, 
Jangan lupa share ya kawan Terima kasih

Posting Komentar

0 Komentar