Update Bug Facebook Mode Websoket Terbaru 2024

Haii,, selamat siang,, dan selamat beraktivitas,, oke guys, kali ini saya akan membahas lagi untuk paket Facebook lagi
Karna kemarin kebanyakan ga work kali ini saya akan membagikan Bug baru dimana Bug ini asli dari dimana Facebook itu sendiri,, sudah saya testing untuk paket tenggo Facebook axisss untuk yang lain boleh di coba di kartu lain,
Testimoni jawa tengah,,
Oke buat kartu axis silahkan dan mencoba membeli paket tenggo anda di axisnet,
Karna ini bug satu satunya yang work di mode wss, mungkin bisa juga di all operator yng sudah support wss,
Oke buat kalian yang kemarin mencari bagaimana cara ubah paket Facebook anda ya guysss,,


Oke nikmatin Facebook unlimited untuk penggunaan axis dengan membeli paket tenggo, kemarin saya membeli dan mencoba coba 2500/3jam saya non-stop dan alhasil sampe 3gb karna itu buat testimoni jadi saya buat nonton saja ga ada yang lain selama 3 jam,, agak lumayan sih kalo macam itu 3jam , mungkin kao anda bust download file besar dengan angka 3jam mungkin cukup apa kaga,? Mungkin itu 3gb lebih ya guyss,
Untun paket tenggo itu dengan kuota 3jam masa aktif 5hati ya guys, lumayan juga buat nambah nambah masa aktif, paket unlimited gaming ya guyss,,
Wkwkw,, intinya gitu aja,,
Buat kalian yang menggunakan kartu xl mungkin bisa saja work it guysss,
Yang kemarin memakai mode v2ray bisa dicoba dengan memakai ini mode Websoket nyaaa, yang bugnya masih m.faceebook.com tu mungkin kadang work kada kaga,,
Oke langsung saja ya guysss

Update Bug Facebook Terbaru 2024



Payload

GET / HTTP/1.1[crlf]200ok[crlf]Host: [host_port][crlf]Upgrade: Websocket[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]X-Forward-Host: m.facebook.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf][crlf]

Bug

investor.fb.com

Oke guyss itu saja yang baru saya temukan,, 
Jangan lupa share dan komentar
Apabila ada keluha tidak konek mungkin bisa hubungi mimin
Atau komentar dibawa ini
Salam dari Noys injektor,, 
Salam gretong ersss

Posting Komentar

0 Komentar