UPDATE Xl opok Bug Terbaru 2024

Hai guyss, selamat sore apakabar semua,, 
Semoga sehat selalu ya guysss,, oke bagi anda penggunaa xl Axiata, mungkin bisa membuka peluang untuk injek para kuota Bug internet gratis opok ya guyss
Oke buat kalian yang bosen dengan Bug lama yang masih 50mb oke di Bug anda bisa meningkatkan kuota limit sebesar 200mb untuk daerah tertentu,, seperti biasa testimoni pada jawa tengah kartu tetangga saya utak atik alhasil sudah saya cek sampai 250mb kurang sedikit, wkwkwk
Dan untuk yang lain jabar contohnya ada yang konek dan ada juga yang ga konek,, 
Saya sendiri juga kaga tau ngab Bug sekarang pilah pilih yahhh, 
Buat yang merasa belum cukup puasa atau dadakan san terdesak bisa anda pake Bug opoknya,, ya misal buat chat, atau transaksi beli paket atau yang lainya bisa nih di cobaaa,,, 
Untuk itu anda harus tidak ada kuota reguler atau pulsa biar tidak malak ya guyss,, 
Untuk hal seperti ini anda bisa menggunakan untuk kebutuhan yang sesuai saja,, 


Yah memang betul untuk Bug versi lama itu mirip dengan axis atau sama seperti yang lain Telkom juga sekarang ada di limit 50mb
Saya sendiiri untuk Bug lama memang segitu untuk Cloudflare bisa nyampe 200mb dan Bug terbaru masih tetep 500 mb 
Nanti saya bagi untuk opok terbarinya dari telkomsel apabila Bug masih bertahan, ya guyss


Update Bug Xl terbaru 

Di bawah ini adalah beberpaa Bug xl yang bisa kalian coba,,, 

Payload

GET / HTTP/1.1[crlf]200[crlf]Host: [host_port][crlf]Upgrade: Websocket[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]X-Forward-Host: mp4dl.dynamicsites.net[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf][crlf]

Proxi

Proxi : chat.xl.co.id (50mb) 
Proxi : arjuna.xl.co.id (50mb) 
Proxi : www.xlaxiata.co.id (200mb) new
Proxi : api.myxl.xlaxiata.co.id (200mb) new

Oke sekian dari saya semoga konek di TKP anda
Salam gretongerssss, 
Info lebih lanjut jangan lupa scroll artikel yang lainya ya sobbb,, 
Info menarik seputar dunia gretongerssss, 
Sampai Jumpa

Posting Komentar

0 Komentar